Senin, 11 April 2011

7 Fakta Tentang Skateboard

ahooyy...

pa kabar guys..
Sekarang gw mo coba share tentang beberapa fakta unik dari dunia skateboarding. Tapi ga lebih unik dari muka gw si..wehehehhe..
so' here's the result about the facts of skateboarding world..


1. Dari semua pemain skateboard aktif di Amerika Serikat, lebih dari setengah hidup di negara bagian California.

2. Pertimbangkan semua olahraga yang dimainkan dan yang populer di berbagai negara di seluruh dunia. Sekarang, perhatikan fakta yang menarik ini: skateboarding adalah olahraga keenam yang lebih populer dalam hal jumlah peserta di planet ini.

3. Sekitar 100.000 orang setiap tahun memerlukan beberapa jenis pengobatan untuk cidera dalam skateboard. Sebagian besar cedera ini adalah akibat orang tidak memakai atau tidak menggunakan peralatan keselamatan yang layak seperti helm dan bantalan.

4. Berbicara tentang cedera, bisa Anda menebak bagian tubuh mana yang terluka lebih dari yang lain selama skateboarding? yes..tangan adalah bagian yang paling sering terluka.

5. Ketika skateboarding pertama kali dilakukan, itu disebut sebagai trotoar surfing. Ini adalah referensi langsung untuk surfing, yang dianggap kegiatan pendiri skateboarding.

6. kebanyakan papan skateboard terdiri dari 7 lembar kayu lapis maple.

7. Antara 1978 dan 1989, skateboard dilarang di Norwegia. Alasan pelarangan skateboard adalah sebagai akibat tingginya angka cedera yang diderita pemain skateboard Norwegia.

sumber: http://ezinearticles.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan...

ini blog ane...

rizqinurulakbar.blogspot.com