Rabu, 08 Desember 2010

Berita dari JakCloth, 3 - 5 Desember 2010




   Hai guys..

   Sedikit kisah dari acara Jakcloth kemaren nih. Hari Jumat tanggal 3 Desember 2010 kemaren, tepatnya hari pertama acara Jakcloth gw berniat untuk datang. Di samping ada misi dagang (gw nitip Legal di booth Arsenic) gw juga pengen liat itu acara seperti apa si..karena gw ga pernah dateng ke acara tersebut walau sudah beberapa kali di adakan. Sekitar jam 3 siang gw berangkat dari rumah. Dengan berbekal skateboard (biar di bilang anak ektrem) gw sampai di acara itu. Setelah bayar 10 ribu gw masuk ke dalam sambil clingak clinguk kaya orang kesasar. Setelah gw konfirmasi dengan informan gw ( inisial Gnwn a.k.a masgun) ketemu deh tu booth Arsenic yang emang gw incer dari dulu. Sampai di booth Arsenic gw beramah tamah dengan Bejo, Randi n Da'ung sebagai penghuni booth saat itu. Kemudian gw berlanjut ke skatepark (percuma dong bawa papan sk8 jauh" kalo ga di pake). Hmm...ternyata beberapa trik di banks bikin gw semaput. Dengan napas panjang pendek, sambil bercucuran keringat n nahan haus gw ngibrit ke parkiran motor untuk memutuskan hengkang dari grup band ini...eh salah, dari acara Jakcloth maksut gw.

   Btw ada beberapa kekeliruan yang gw buat disini..pertama, karena ngirit walau haus gw ga beli minum (ngirit apa pelit??)...kedua, ternyata itu karcis masuk bisa di tuker minuman kaleng (sialll...gw baru tau belakangan).

ps:
lagi gw nyeket di skatepark ada sebuah amatir skateboarder dengan inisial Vj (hahha..viji yahh??), trus  dengan PD gw mengangkat tangan untuk ber'toss'an ala skater..sial dia cuek aj (masa gw segede gini di depan mata dia ga keliatan ?? bener2 dah...tengsin abis..hehhehe). bertolak dari kejadian itu gw berikrar untuk tidak akan menegur orang terutama yang punya pangkat 'amatir' biar ga di bilang so akrab dengan 'artis' hahaha...(sekedar catatan : kalo udah di acara semua orang berasa 'ngartis' (jangan" gw juga??sambit aj pake papan kalo gw kaya gitu), jadi harap hati" sebelum toss daripada sakit hati hahahha...)


cheers,


The Deeps

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar aje om...biasakan artiss...maunya di sawerrrr

sarah mengatakan...

curcol neh :D