Kamis, 27 Mei 2010

la familia sk8 gather 2010

Wussup people..
Gw mo laporin hasil kompetisi La Familia ke 3 yang diadakan di pondok pinank sk8park nii... Acara dimulai sekitar pukul 10 pagi dengan penyisihan kelas pemula sebagi pembuka acara. Sekitar 30an peserta pemula unjuk kemampuan berolah papan. Tetapi baru sekitar 30 menit acara berlangsung butir-butir hujan turun tanpa diundang. Jadinya kita break dulu sampe hujan reda. Tunggu punya tunggu hujan ga reda juga. Alhasil panitia dan peserta 'nganga sanjaya' sampai jam 4an. Udah 3x bolakbalik ngepel, hujan masih aj ganggu acara. Tapi memang orang Indonesia keturunan pejuang kalii yeee..., tetep aj kita sabar nungguin. Akhirnya kompetisi dapat berjalan sampai selesai dengan sukses. Semua berusaha tampil maksimal walaupun floor agak2 licin karena habis hujan. Peserta yang ikut cukup beragam,mulai dari yang termuda (nebak aj sihh) sekitar 11 tahun (Hilmi) sampai peserta dari luar daerah seperti batam,bogor,depok,tangerang dll. Untuk kelas pemula persaingan cukup ketat (seketat celana legging), yang mana skill nya 'like this' lah kata orang FB. Alif menurunkan fakie heelflip di big banks, Arvi kickflip rock n roll dan peserta cilik kita Hilmi kickflip to fakie di big banks..mantabbsss. Demikian juga di kelas advance semua maen dengan maksimal, seperti Kibo dari Batam dengan trik feeble, frontboard di rail dan 360 flip drop, Erwin dengan 180 fs nosegrind down ledge, shove it to 50 down ledge dan double kickflip drop yang agak sketchy tapi bikin panas suasana. Tapi situasi menjadi aman terkendali ketika Dicky Baok sang kuncen sk8park ikut dalam pertempuran tersebut dengan beberapa trik seperti switch boardslide, switch 50 down ledge, nollie fs noselide untuk best triknya.
Okeh, inilah daftar pemenang dan sejumlah foto-foto untuk di kenang... Btw, acara juga dimeriahkan oleh artis2 lokal seperti Ramdhan,'Ucok' ST,A'an,Tommy boi,Tegar kepala batu dan semua temen-temen yang narsis berasa ngartis.

Ada sedikit accident ketika acara hampir berakhir, salah satu peserta yaitu Rangga dari pamulang yang patah tangan kirinya gagal melakukan trik di rail (cepet sembuh bung).
Trims juga buat Jeki, Ibob, Bima, Coki, Dono, Goink, Baok sama cewe2 resepsionis (kalian lutu2 deh kaya akyuu)..juga Adhi dan Indra Kupon yang moto2 kita (hehehe), ga lupa sama peserta yang udah semangat bantu ngepel biar acaranya 'lanjut terus gan'..



Result
======

Beginner:
1. Gery (tgr)
2. Alif (tnh kusir)
Y. Ganong (tgr)

Advance:
1. Dicky Baok (pmlg)
2. Getha (bintaro)
3. Samid (Madiun)

Best Trick : Erwin (tgr)

mc odri ocil
amal doing feeble while erwin trying hard to pull his kicflip backside tailslide
some1 5-0
all participant participate in order to clean the park...ada yg sadar kamera tuh

360 flip by mr. kibo

erwin showed his fame 180 nosegrind to the judge and his son.wkwkwkwk

bocah semprul dari cipete.arvi kickflip fakie

nice smith grindbegginer class champ


advance class pimps hehehe
best trick winner is mr. red bull caps

all in da family

wah kalo yg ini after party




2 komentar:

the deeps mengatakan...

yaelah..itu pic terakhir pake di upload segala hehehehhe...

thx bop

Rere mengatakan...

sepertinya seru ..
menyesal tidak hadir .
hahhahaa ..